Selasa, 09 Juni 2015

Cegah Infeksi Ragi Dengan Crystal X

Sebagai perempuan tahukah anda bahwa saat ini anda hidup berdampingan secara harmonis dengan sejuta ragi dan bakteri yang ada dan menetap dalam tubuh anda? Tidak terkecuali dengan miss v anda yang dijaga oleh sekumpulan ragi dan bakteri akan tetapi bersifat baik.

Dalam kondisi normal pada organ intim seorang perempuan hidup sekelompok kecil jamur candida yang diantara ialah ragi dan bakteri lain seperti halnya dalam mulut dan saluran pencernaan seseorang. Akan tetapi keharmonisan tersebut bisa saja terganggu apabila keseimbangan pH dalam miss v anda berubah sehingga dapat mengakibatkan salah satu ragi berkembang biak melebihi batas normal atau berlebihan.

Sayangnya terkadang infeksi ragi ini malah terjadi disebabkan penggunaan suatu antibiotic di dalam miss v. Dalam kasus ini konsumsi obat antibiotik yang digunakan dan bertujuan merawat suatu infeksi malah ikut membunuh bakteri-bakteri baik yang ada di dalam area intim anda yang pada kondisi normal memiliki tugas menjaga jumlah bakteri dan ragi tetap seimbang sehingga ragi candida ini tumbuh tanpa halangan dan juga menimbulkan infeksi.

Ragi candida di dalam miss v yang terlalu banyak tersebut akan menyebabkan perubahan struktur pada lendir dalam organ kewanitaan anda. Disaat anda terinfeksi aandida maka anda akan mendapati lendir dari miss a anda berbentuk seperti gumpalan yang berwarna putih menyerupai keju lunak. Selain itu lendir tersebut juga akan keluar lebih banyak daripada biasanya atau dalam kondisi normal.

Infeksi ini juga akan mengakibatkan rasa gatal dan bercak kemerah-merahan pada area miss v anda sehingga area tersebut akan nampak kemerah-merahan. Akan tetapi untungnya penyakit jenis ini tidak akan menular melalui intercourse dan berbagai kontak seksual lain.

Akan tetapi anda tetap harus tetap mewaspadai penyakit ini walapun tidak akan tertular melalui hubungan intim. Untuk mencegah masalah ini anda bisa menggunakan crystal x sebagai produk herbak yang akan mengontrol keseimbangan bekteri baik yang ada di dalam miss v.

Selain manfaat itu dengan menggunakan crystal x anda juga akan mendapatkan keseimbangan pH miss v sehingga organ intim anda akan lebih terjaga dari berbagai macam penyakit yang menyerang miss v.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar